SOGE BEACH

Posted: April 11, 2014 in PANTAI
Tag:, , , , ,

Salam Rimba – salam pelestaria

soge
Smangat pagi sahabat- sahabat alam semua, sudah ketemu weekend lagi ya kita . Bagaimana kabar kalian? Dan sudah berjelajah kemana aja nih sampai detik ini ?, kemanapun pastinya seru dong?
Ulasan perjalanan ane kali ini ni, ke pacitan lagi sahabat, sebenarnya perjalanan ini tidak direncanakan untuk ke tempat wisata, karena awal ceritanya ane nganterin kakak ke pacitan main main ke tempat calon istrinya begitu. Karena sifatnya ingin tahu aja rumah, kluarga dan keadaan disana seperti apa begono, jadi kita tidak merencakan berpetualang atau explore tempat wisata. Setelah malamnya sampai dirumah calon kakak ipar, ane makan, ngobrol ama ortunya dan akhirnya tidur deh, “gak penting yo?” . Paginya karena tidak ada kegiatan dan mau pulang juga masih kepagian akhirnya kakar ipar ngajakin halan halan ke pantai SOGE yang lataknya ada di sepanjang jalur PANSEL, tau kagak pansel apa sahabat?, PANSEL itu katanya adalah jalur utama Surabaya Jakarta yang melintasi jalur pantai selatan pulau jawa. Jalurnya lebar dan pemandanganya kerennnnnn sahabat gak rugi deh.

Karena tempat tujuannya belum pernah ane singgahin, okelah kita brangkat ke pantai SOGE, selain pantai soge banyak banget pantai pantai lain yang indah di sepanjang jalur tersebut sahabat, dikarenakan waktu yang tidak mencukupi ya kami hanya meng ekplor 1 pantai saja. Pantai soge terletak Berada di Desa Sidomulyo, Pacitan, dari Kota Pacitan mengarah ke timur, perjalanan ditempuh selama 30 menitan perjalanan memakai motor atau mobil dari kota pacitan.

jalur JLS
Di sepanjang jalur pansel atau JLS ini sahabat akan disuguhi tebing tebing tinggi disepanjang jalan kanan kiri berdasar tanah padah yang mengesankan, sedangkan di pantai soge sendiri pantainya lumayan bersih, pedagan mulai ada, kemudian pantai luas dan berpasir putih. Oiya di pantai ini karena karakter pantai selatan ombaknya besar jadi sahabat tidak diperbolehkan untuk berenang atau masuk ke dalam pantainya, hanya boleh di sekitar saja. Kekurangan dr pantai ini kamar mandi yang belum sepenuhnya jadi dan air yang belum mengalir sahabat, jadi kalo buang air ditahan dulu ya ! jangan sembarangan. Selain kita bisa menikmati pantai dan alam yang bagus kita juga bisa berfoto ria di jembata JLS yang katanya kalo malam terlihat indah.

0fe93ee0a97711e39cbb12c4bf97cef0_6 soge images
Wah waktu udah siang menunjukan pukul 11.00 sahabat waktunya pulang dan makan siang, cukup itu dulu ya ulasanya kalo ada yang ingin ditanyakan silahkan. Bagi yang mengaku traveller harus kesana, bagi yang penasaran buktikan deh tidak akan kecewa.tetap jaga kelestarian alam untuk anak cucu kita dengan keindahan nusantara . da da da…….. brem brem huzzzzzz #statermobilngacir

Iklan
Komentar
  1. gangempat berkata:

    boleh juga nih kapan kapan kita kesini

  2. jikalau membtuhkan jasa guide yang menuntun dan membimbing anda . bisa juga hubungi kamita

  3. bisa menghubungi kami maksudnya hanya di sini #paketwisataindonesia #paketbromoindonesia #paket wisatabali #paiket

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s