DSC00480 DSC00498

                Halo sahabat alam apakabar di tahun baru yang ceria ini?, oya lupa ane belum ucapin “ SELAMAT TAHUN BARU 2014 Semoga Selalu Sehat Dan Kuat Raga Jiwa Untuk Dapat Selalu Menikmati Keindahan Negeri Ini”. Salam Rimba Salam pelestarian J

                Ok sahabat alam , Trip ane kali ini bertepatan dengan tahun baru 2014 yaitu keliling pacitan dan wonogiri, nah salah satu tempat yang ane kunjungin di wonogiri adalah PANTAI NAMPU, hmmm dimana ya?, pantai ini belum banyak wisatawan tahu, karena tempatnya yg terpencildan lumayan jauh dari jalan utama Wonogiri – Solo, dan pas ane sampe disono memang wisatawan sedikit yang datang, jadi keaslian dan keindahan pantainya masih alami sahabat. Dah penasaran belum? Kalo sudah ni reviewnya, simak ya! Baca entri selengkapnya »

Iklan

                SALAM RIMBA!!!!!!

air-terjun-madakaripura   IMG-20131110-WA0001               IMG-20131110-WA0021

                Salam lestari sahabatku alam, dua bulan kemarin ane habis jalan jalan nih dari air terjun madakaripura, hmm apaaan tu ya? He ini sama halnya dengan air terjun air terjun yang lain bedanya air terjun ini berada diantara tebing tebih menjulang tinggi sahabat, dan untuk kesana butuh banget perjuangan, dengan menelusuri sungai hingga ke hilir  prends, lumayanlah sekitar 1.38 KM kata penduduk setempat.

                Berikut ini reviewnya bagi kalian yang penasaran. Oya sebelumnya bagi kalian yang udah pernah ke air terjun srambang yang ada di jogorogo kota ngawi, air terjun ini gak beda jauhlah, hanya beda sumber dan lokasinya saja he he,bagi yang belum tahu bisa baca di cerita ane sebelumnya. Ih lama yee? Ya udah ni reviewnya. MADAKARIPURA nama ini diambil dari cerita patih Gajah Mada yang artinya “tempat terakhir” dimana beliau menghabiskan akhir hayatnya di gua di blakang air tejun ini

Baca entri selengkapnya »

PENDAKIANKU

Posted: November 12, 2013 in PUISIKU
Tag:, ,

dari bawah aku berharap aku akan sampai dalam puncak yang megah dan indah beban dipundakku menemani stiap iringan langkahku kabut putih lembut dan dingin yang tak pernah bisa aku raba pun ikut mengiringi dalam setiap jejaku memberi rasa dingin tubuh yang sudah merasa lelah dan putus asa untuk menggapai tujuan awal yang ada keringat pun ikut memberi hasrat dan seakan berkata engkau sudah lelah lihatlah rasa dingin yang ada pada tubuhmu sudahlah dan turun cukup sampai disini batu dan tanah yang aku injak ini pun ikut tersenyum seakan mengiyakannya. sabana,pohon,dan dahan juga kabut memberiku harapan dan berkata juga naiklah dan terus naik jangan berhenti sampai disini saja karena sia sia saja pengorbananmu liatlah diatas sana kau akan mendapatkan yang maha indah dan besar dengan smangat dan sisa peluh yang terus membuatku sakan hipoterimia tetap ku ayunkan langkah dengan bangga aku b erteriak aku berhasil aku bisa subhanallah memang benar indah matahari terbit dibalik awan merah kekuningan langit biru yang luas dan awan putih seakn ada di atas kakiku sujudku akan kebesaranmu di puncak mahameruLIHATLAH AKU