Posts Tagged ‘jawatimur’


                SALAM RIMBA, SALAM LESTARI ALAM

DSC00706

                Sahabat alam apakabar? Masih tetap ok kan?, masih tetap dalam rangka tahun baru nie trip ane selanjutnya yaitu PANTAI SABRENG, nah pasti pada bingung ya? Ok trip ane ini baru aja kemarin Tgl 3 januari 2014 dan ane dah sering ke pantai ini, tapi baru kali ini bisa memberi informasinya. Tempat ini ane kunjungin biasanya setahun sekali, karena pantai ini terletak di dearah sekitar rumah Nenek ane jadi ya sekalian hehe, pantai di daerah munjungan banyak yang sangat bagusn dan alami karena memang yang tahu tempat Ini jarang sekali mungkin hanya penduduk local yang ingin pergi kesawah atau ingin berlayar saja sahabat alam. (lebih…)

Iklan

EMBUN

Posted: Januari 19, 2013 in PUISIKU
Tag:, , , , ,

setetes air dari butiran embun

yang melekat di dedaunan ceritakan tangis akan rindunya

saat malam bintang menyepi

namun yakin dia untuknya

fajar akan datang

seperti adanya kau untukku

aku datang pada saat yang salah

aku diam untuk menunggu

aku berhenti karena menyayangimu

hanya ingin kau tahu adakah ketulusan untukku

edelwais

edelwais

 


SALAM RIMBA SALAM SATU JIWA SATU TANAH AIR

sarapan pagi dulu di bascamp

                Hai sahabat apa kabar nih? Wah sudah enggak terasa yah udah tahun 2013 nih, semoga di tahun ini kita semua mendapatkan apa yg kita inginkan dan kesalahan yang terjadi ditahun kemarin tidak terjadi lagi di tahun ini amin. Sahabat tahun baru kemarin aku mengunjungi pantai- pantai yang ada di pacitan salah satunya pantai SRAU keren banget deh. Karena kmarin ada yang kirim email minta review sekali kali pantai begoono nyang diminta jangan gunung melulu, nah ni buat kalian aku kasih profilnya, di jamin keren dah.

                   Kita kemarin kesana pas malam tahun baru sahabat alam, kita  kesana rombogan ada 13 motor dan 1 mobil kira2 ada 30 orang lah jadi ramai beud kata orang alai he he, acara ini kemarin dimeriahkan ama temen temen KALBUGIRI SOLO, meski hujan badai menerjang angina berhembus menerpa badan tetap tak gentar menerjang agar bisa sampai disana, karena keindahanya sesuai dengan pengorbanan kita ha hai. Pantai SRAU ini dapat ditempuh dari jalur timur dan barat sahabat “wuis kayak apaan aja” kalo kalian dari arah Surabaya dan sekitar kalian bisa lewat ponorogo dengan jalan berkelok kelok dan agak curam dan disuguhi pemandangan keren sepanjang jalan, kemudian buat kalian yang dari arah solo dan sekitar kalian bisa menempuh perjalanan lewat wonogiri, jalan lumayan aman terkendali lah “hue hue” tapi jangan kuatir pemandangan juga indah indah tak kalah dari jalur ular di ponorogo.

(lebih…)