Posts Tagged ‘pacitan’

SOGE BEACH

Posted: April 11, 2014 in PANTAI
Tag:, , , , ,

Salam Rimba – salam pelestaria

soge
Smangat pagi sahabat- sahabat alam semua, sudah ketemu weekend lagi ya kita . Bagaimana kabar kalian? Dan sudah berjelajah kemana aja nih sampai detik ini ?, kemanapun pastinya seru dong?
Ulasan perjalanan ane kali ini ni, ke pacitan lagi sahabat, sebenarnya perjalanan ini tidak direncanakan untuk ke tempat wisata, karena awal ceritanya ane nganterin kakak ke pacitan main main ke tempat calon istrinya begitu. Karena sifatnya ingin tahu aja rumah, kluarga dan keadaan disana seperti apa begono, jadi kita tidak merencakan berpetualang atau explore tempat wisata. Setelah malamnya sampai dirumah calon kakak ipar, ane makan, ngobrol ama ortunya dan akhirnya tidur deh, “gak penting yo?” . Paginya karena tidak ada kegiatan dan mau pulang juga masih kepagian akhirnya kakar ipar ngajakin halan halan ke pantai SOGE yang lataknya ada di sepanjang jalur PANSEL, tau kagak pansel apa sahabat?, PANSEL itu katanya adalah jalur utama Surabaya Jakarta yang melintasi jalur pantai selatan pulau jawa. Jalurnya lebar dan pemandanganya kerennnnnn sahabat gak rugi deh. (lebih…)

Iklan

TRIP TO GUA GONG PACITAN

Posted: Januari 10, 2013 in CERITAKU
Tag:, , , , , ,

Salam rimba satu jiwa satu kebersamaan 🙂

       gong 1     Hai hai sahabat rimba ketemu lagi ni masih dalam suasana tahun baru dan masih dalam perjalanan yang sama di kota pacitan tempat kelahiran presiden RI kita, di pacitan banyak tempat wisata lo sahabat, jadi jikalau kalian dating kepacitan sahabat gak hanya akan menemui pantai – pantai tapi juga ada gua juga loh, penasaran yah? Ni aku kasih previenya juga.

           DSC03473 Karena sudah ada di pacitan jadi nanggung kalo kami tidak berkunjung ketempat wisata alam lain yang ada dipacitan, setelah pantai kami ubek ubek semua, kunjungan terakhir adalah gua sahabat alam, dipacitan ada dua goa yag terkenal yang pertama adalah Gua tabuhan dimana gua ini dapat mengeluarkan bunyi bunyian ketika di tabuh dan bunyinya juga teratur loh gak asal bunyi, kalo lagi musim liburan biasanya penduduk setempat mengadakan pertujukan music menggunakan dinding dinding gua ini, tapi kita beri preview bukan tempat ini yah karena kita gak sempet dating kesana he he he, lain kali ye. Yang kedua adalah Gua GONG nah ini yang akan kita bahas 🙂

Kenapa namanya Gua Gong nih ceritanya, (lebih…)


SALAM RIMBA SALAM SATU JIWA SATU TANAH AIR

sarapan pagi dulu di bascamp

                Hai sahabat apa kabar nih? Wah sudah enggak terasa yah udah tahun 2013 nih, semoga di tahun ini kita semua mendapatkan apa yg kita inginkan dan kesalahan yang terjadi ditahun kemarin tidak terjadi lagi di tahun ini amin. Sahabat tahun baru kemarin aku mengunjungi pantai- pantai yang ada di pacitan salah satunya pantai SRAU keren banget deh. Karena kmarin ada yang kirim email minta review sekali kali pantai begoono nyang diminta jangan gunung melulu, nah ni buat kalian aku kasih profilnya, di jamin keren dah.

                   Kita kemarin kesana pas malam tahun baru sahabat alam, kita  kesana rombogan ada 13 motor dan 1 mobil kira2 ada 30 orang lah jadi ramai beud kata orang alai he he, acara ini kemarin dimeriahkan ama temen temen KALBUGIRI SOLO, meski hujan badai menerjang angina berhembus menerpa badan tetap tak gentar menerjang agar bisa sampai disana, karena keindahanya sesuai dengan pengorbanan kita ha hai. Pantai SRAU ini dapat ditempuh dari jalur timur dan barat sahabat “wuis kayak apaan aja” kalo kalian dari arah Surabaya dan sekitar kalian bisa lewat ponorogo dengan jalan berkelok kelok dan agak curam dan disuguhi pemandangan keren sepanjang jalan, kemudian buat kalian yang dari arah solo dan sekitar kalian bisa menempuh perjalanan lewat wonogiri, jalan lumayan aman terkendali lah “hue hue” tapi jangan kuatir pemandangan juga indah indah tak kalah dari jalur ular di ponorogo.

(lebih…)