Posts Tagged ‘wisata’

SOGE BEACH

Posted: April 11, 2014 in PANTAI
Tag:, , , , ,

Salam Rimba – salam pelestaria

soge
Smangat pagi sahabat- sahabat alam semua, sudah ketemu weekend lagi ya kita . Bagaimana kabar kalian? Dan sudah berjelajah kemana aja nih sampai detik ini ?, kemanapun pastinya seru dong?
Ulasan perjalanan ane kali ini ni, ke pacitan lagi sahabat, sebenarnya perjalanan ini tidak direncanakan untuk ke tempat wisata, karena awal ceritanya ane nganterin kakak ke pacitan main main ke tempat calon istrinya begitu. Karena sifatnya ingin tahu aja rumah, kluarga dan keadaan disana seperti apa begono, jadi kita tidak merencakan berpetualang atau explore tempat wisata. Setelah malamnya sampai dirumah calon kakak ipar, ane makan, ngobrol ama ortunya dan akhirnya tidur deh, “gak penting yo?” . Paginya karena tidak ada kegiatan dan mau pulang juga masih kepagian akhirnya kakar ipar ngajakin halan halan ke pantai SOGE yang lataknya ada di sepanjang jalur PANSEL, tau kagak pansel apa sahabat?, PANSEL itu katanya adalah jalur utama Surabaya Jakarta yang melintasi jalur pantai selatan pulau jawa. Jalurnya lebar dan pemandanganya kerennnnnn sahabat gak rugi deh. (lebih…)

Iklan

DSC00480 DSC00498

                Halo sahabat alam apakabar di tahun baru yang ceria ini?, oya lupa ane belum ucapin “ SELAMAT TAHUN BARU 2014 Semoga Selalu Sehat Dan Kuat Raga Jiwa Untuk Dapat Selalu Menikmati Keindahan Negeri Ini”. Salam Rimba Salam pelestarian J

                Ok sahabat alam , Trip ane kali ini bertepatan dengan tahun baru 2014 yaitu keliling pacitan dan wonogiri, nah salah satu tempat yang ane kunjungin di wonogiri adalah PANTAI NAMPU, hmmm dimana ya?, pantai ini belum banyak wisatawan tahu, karena tempatnya yg terpencildan lumayan jauh dari jalan utama Wonogiri – Solo, dan pas ane sampe disono memang wisatawan sedikit yang datang, jadi keaslian dan keindahan pantainya masih alami sahabat. Dah penasaran belum? Kalo sudah ni reviewnya, simak ya! (lebih…)


                SALAM RIMBA!!!!!!

air-terjun-madakaripura   IMG-20131110-WA0001               IMG-20131110-WA0021

                Salam lestari sahabatku alam, dua bulan kemarin ane habis jalan jalan nih dari air terjun madakaripura, hmm apaaan tu ya? He ini sama halnya dengan air terjun air terjun yang lain bedanya air terjun ini berada diantara tebing tebih menjulang tinggi sahabat, dan untuk kesana butuh banget perjuangan, dengan menelusuri sungai hingga ke hilir  prends, lumayanlah sekitar 1.38 KM kata penduduk setempat.

                Berikut ini reviewnya bagi kalian yang penasaran. Oya sebelumnya bagi kalian yang udah pernah ke air terjun srambang yang ada di jogorogo kota ngawi, air terjun ini gak beda jauhlah, hanya beda sumber dan lokasinya saja he he,bagi yang belum tahu bisa baca di cerita ane sebelumnya. Ih lama yee? Ya udah ni reviewnya. MADAKARIPURA nama ini diambil dari cerita patih Gajah Mada yang artinya “tempat terakhir” dimana beliau menghabiskan akhir hayatnya di gua di blakang air tejun ini

(lebih…)